Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 09 Juli 2024

Banjir di Jl. Beller Balikpapan, Batalyon A Pelopor Brimob Kaltim Bantu Atur Lalin dan Evakuasi

BALIKPAPAN, SNN.com - Hujan deras mengguyur Kota Balikpapan, Selasa (9/7/2024) dini hari. Pantauan Tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim, hujan deras mulai mengguyur sekitar pukul 04.00 WITA.

Informasi yang dihimpun Tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim, beberapa wilayah mengalami hujan dengan intensitas deras. Wilayah itu antara lain Balikpapan Selatan, Balikpapan Timur, Balikpapan Barat, Balikpapan Utara, Balikpapan Tengah, dan Balikpapan Kota.

Seperti di Jalan Beller, ketinggian genangan mencapai betis orang dewasa.

Menanggapi hal tersebut Tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim diterjunkan untuk membantu mengatur lalu lintas dan juga membantu warga yang kendaraannya mogok karena banjir di Jalan Beller Kota Balikpapan Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, jalanan di beberapa titik Kota Balikpapan yang digenangi air cukup tinggi membuat arus lalu lintas melambat karena banyak motor yang tidak bisa melintas.

Masih Kombes Andy Rifai, sebagai mengatakan Bhakti Brimob untuk masyarakat Tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim harus sigap datangi lokasi dan membantu masyarakat agar kegiatan berjalan lancar.

“Beberapa titik jalan di Balikpapan tergenang air sehingga menyulitkan masyarakat untuk melintas, sehingga kami langsung ke lokasi untuk membantu warga yang terjebak banjir di jalanan sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan,” pungkas Kombes Andy Rifai. (ARYA RUSDI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"