Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 02 Juli 2024

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Upacara Dan Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Probolinggo  menghadiri kegiatan upacara dan tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di halaman Kantor Wali Kota Probolinggo, Senin (1/7).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, HUT Bhayangkara ke 78 kali ini mengusung tema polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas.

Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto dalam sambutannya selain memberikan apresiasi juga memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 78 kepada Polres Probolinggo Kota dan jajarannya.

"Semoga sinergitas dan solidaritas TNI/Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan, kehadiran personel TNI khususnya dari anggota Kodim 0820/Probolinggo pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 merupakan bukti hubungan erat antara TNI/Polri di Kota Probolinggo dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

"Semoga untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI/Polri tetap berjalan dan dapat ditingkatkan lagi, mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,"ujarnya.

Sementara Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani mengungkapkan, hari ini kita melaksanakan upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024. "Polri sebagai garda terdepan siap mendukung ekonomi dan infrastruktur dalam menghadapi ekonomi global,"ungkapnya.

Lebih lanjut perwira murah senyum ini berharap adanya kebersamaan, kolaborasi dalam menghadapi ekonomi inklusif dengan menuju indonesia emas. Polres Probolinggo Kota menjalin kebersamaan dengan semua pihak dalam menghadapi iklim global kemajuan berkala.
 
"Mari jadikan momentum peringatan HUT Bhayangkara ke 78 untuk menyatukan komitmen aspek keamanan pelayanan kepada masyarakat dengan mewujudan Polri presisi dengan semua lapisan masyarakat,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"