Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 02 Juli 2024

Bupati Tuban Sambut KKL Studi Wilhan Prajurit TNI AD Pasis Dikreg LXIV. Menambah Wawasan di Masyarakat

Rombongan KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg Seskoad saat foto bersama Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Kodim 0811 Tuban Letkol Inf Dicky Purwanto di Ruang dinas Bupati Tuban. (02/07/2024)
Tuban, SNN.com - Tiga belas TNI AD yang tergabung kedalam Kuliah Kerja Lapangan studi wilayah pertahanan (KKL Studi Wilhan) digelar Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Sindikat - 17 di wilayah Makodim 0811

Kedatangan rombongan Prajurit yang mengikuti KKL Pasis Dikreg Seskoad di Tuban itu, didampingi Pasis Mayor Inf Dendis Asies, Patun Kol Inf Made Alit, Korlap Kol Inf Yamin Dano. Mereka diterima langsung oleh Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Dicky Purwanto.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dicky Purwanto memastikan siap mendukung Pasis yang akan melakukan KKL Studi Wilhan lima hari di Kabupaten Tuban khususnya di Desa Tegalrejo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban 

"Selamat datang di Kodim 0811/Tuban, Semoga kegiatan nantinya dapat menambah wawasan dan ilmu untuk kepemimpinan nantinya," ucapnya. 

Dandim menerangkan, Bahwa masalah yang akan dihadapi di Tuban sangat kompleks, dari kegiatan KKL Pasis Dikreg nantinya mungkin bisa ada solusi dengan adanya penelitian tersebut.

"Harap kami semua sukses baik pelaksanan dan menjadi pemimpin kedepannya yang lebih baik," tukas Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Dicky Purwanto kepada rombongan Pasis Dikreg.

Selesai sambutan dan pengarahan di Makodim Tuban, Rombongan Prajurit Pasis menuju pendopo Krido Manunggal, untuk bertemu secara tertutup dengan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky. Kemudian, Tim KKL Pasis Dikreg Seskoad mengadakan rapat koordinasi bersama sejumlah kepala instansi atau organisasi perangkat daerah terkait studi wilayah pertahanan.

Data diterima JatimTIMES, Senin (01/07) malam Prajurit yang turut Pasis Dikreg Seskoad 2024 di Kodim 0811 Tuban yakni:

1. Mayor Inf Hendis Asies

2. Mayor Arh Arvie Prima Kusuma Sumedi, S.Kom.

3. Mayor Cba Intan Febriansyah Wirastama

4. Mayor Inf Immanuel Roy. P Simbolon

5. Mayor Caj Ulung Dimas Aji

6. Mayor Inf Heri Purnomo

7. Mayor Pas Erwan Hidayat

8. Mayor Czi Arya Deva Seyvianto

9. Mayor Inf Rachmat Phonna Darwin

10. Mayor Kav Widi Kuncoro

11. Mayor Inf Sarwo Edi Wibowo.

12. Mayor Marinir Budi Darmawan.

13.Mayor Cpn Najih Abdul Haq. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"