Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 03 Juli 2024

Danramil 0812/06 Ngimbang Hadiri Kegiatan Monitoring Ketua PKK Kabupaten Lamongan

Lamongan, SNN.com - Danramil 0812/06 Ngimbang Kapten Inf Mustoha menghadiri kegiatan monitoring Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan, Ibu Hj. Anies Yuhronur Effendi, S. Kep. Ners. yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Ngimbang,Rabu (03/07/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan Ibu Hj. Anies Yuhronur Effendi, S. Kep. Ners. Adapun Muspika Kecamatan Ngimbang yang turut hadir antara lain Camat Ngimbang Bambang Purnomo,A.P.,M.M.,Kapten Inf Mustoha selaku Danramil 0812/06 Ngimbang dan beberapa kepala UPT termasuk Kepala Puskesmas Ngimbang.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK menyampaikan bahwa PKK adalah organisasi kemasyarakatan untuk memberdayakan perempuan dan berpartisipasi dalam pembangunan kesejahteraan Indonesia.

"Kita berada pada fase dimana kehadiran Kader Kader PKK sangat dibutuhkan untuk memerangi stunting" ujar Ibu Hj. Anies.

Sementara itu, Danramil 0812/06 Ngimbang Kapten Inf Mustoha mengatakan bahwa Kader PKK memiliki peran yang sangat penting dalam upaya mencerdaskan Bangsa. Dirinya juga mengatakan bahwa kader PKK bisa menjadi elemen penting dalam mengentaskan Indonesia dari stunting. (Pendim0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"