Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 05 Agustus 2018

Mr.Terrence Pimpin Rapat Kerja Investasi Di Markas Koperasi Multidaya Nusantara Tiga

TULUNGAGUNG, Sorotnuswantoronews - Perjalanan hari ke dua Investor Amerika Mr.Terrence Masrh di Tulungagung untuk Progam kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat pinggiran dengan ekonomi kerakyatan berjalan lancar.

Setelah kemarin melihat lokasi Peternakan dan Program ternak sapi serta susu segar MNT di daerah Pagerwojo Tulungagung, Mr. Terrence masrh kembali ke markas Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan langsung mengadakan Rapat Kerja bersama ketua MNT dan anggota koperasi, Minggu (05/08/18).

Untuk selanjutnya Mr.Terrence dan team melihat lokasi pengembangan Kambing dan Ternak ikan serta lahan di daerah sodo pakel, sumber gempol kabupaten Tulungagung.

Sebelum ke lokasi beliau bertemu dengan Kepala desa setempat dan pejabat teras Tulungagung membahas semua Konsep Ekonomi Kerakyatan yg di Gagas Koperasi Koperasi Multidaya Nusantara Tiga.


Kades Sodo dalam wawancara media sorotnuswantoronews mengatakan sangat terima kasih dengan konsep Koperasi Multidaya Nusantara Tiga karena sangat pas dengan cita cita Negeri ini.

"saya sudah lama kenal Gus Robi, beliau juga banyak perjuangkan Nasib para orang-orang Miskin dan beberapa pesantren, "tambahnya.

Mr.Terrence juga mengatakan dalam bahasa Inggris nya bilang  i am very happy and really apreciate what coopration did so far for peoples and society, "(Saya sangat senang dan sangat menghargai apa yang dilakukan perusahaan sejauh ini untuk masyarakat dan masyarakat).

Bambang Soebagyo sebagai wakil ketua koperasi bidang investasi mengatakan, Program ini bila di laksanakan dengan kontribusi satu kata, Jalankan dengan baik Konsep Koperasi MNT, Pasti Rakyat Merdeka.

Moch Sarwono wakil ketua bidang perbankan dan perpajakan juga menambahkan, kita pelaksana cuma menjalankan Amanat dari semua Anggota. Bersama kita bisa.

Dalam kegiatan hari kedua Mr.Terrence Masrh di dampingi langsung Ketua Umum Koperasi MNT Roby Irawan wiratmoko, Didik Tri, Moh.sarwono,SE, Bambang subagio, SE. Perjalanan berjalan tertib, aman dan lancar.

Reporter : Nuryanto
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"