Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 20 Juni 2024

Jelang Acara Puncak Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Kubar Bersama TNI Gelar Jalan Sehat

Kutai Barat SNN.com - Dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat (Kubar) menggelar jalan sehat dan senam bersama TNI dari Kodim 0912/KBR dan Stakeholder.
 
Acara tersebut di awali dengan olahraga jalan sehat yang di pimpin langsung Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta S.IK, M.IK.

Kegiatan itu di hadiri Dandim 0912 Letkol Kav. Yudhi Prasetyo P, S.Sos, Mi.Pol, ketua KONI Kutai Barat, Tobias F. Kaimana, S.Sos, Perwakilan Pengadilan Negeri Kutai Barat Buha Ambrosius Situmorang, S.H, ketua KPUD Kutai Barat Rintar Pasaribu, S.H, perwakilan Kejari Kubar Usman, S.H Kasubbagbin, sekretaris Dispora Kubar Alkatib, S.Pd.

Sedangkan jajaran Polres Kubar di hadiri para Kabag, Kasat, Kasi, dan Seluruh Perwira Polres, Personel Polres, ketua Bhayangkari cabang Kutai Barat beserta pengurus Bhayangkari, ketua Persit cabang beserta pengurus Persit, Para perwakilan Partai Politik Peserta Pilkada 2024.

Olahraga jalan santai itu di ikuti peserta ribuan orang.
 
Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta dalam sambutannya mengatakan, olahraga jalan sehat merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Polri Ke-78, serta membangun kebersamaan dan penguatan sinergitas TNI-Polri dan Stakeholder.

“Olahraga jalan sehat ini, selain rangkaian menyambut HUT Polri ke-78, juga mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan Stakeholder dan sebagai ajang silaturahmi.” kata Kapolres. Rabu (19/6/2024) pagi.
Di kesempatan yang sama juga di sampaikan Dandim 0912 Kutai Barat Letkol Kav. Yudhi Prasetyo P, S.Sos, Mi.Pol, menyebut, kegiatan ini sangat luar biasa.

"Kita mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 Polri, kita bersinergi semakin hari semakin solid dan ini benar-benar mantap kegiatan yang di selenggarakan Polres Kutai Barat, " puji Dandim kepada Kapolres Kubar.

Jalan sehat ini start dimulai sejak pukul 08.00 Wita, kemudian di lanjutkan olahraga bersama.

Usai laksanakan olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan undian doorprize.

Di dalam undian berhadiah ini Polres Kubar menyiapkan hadiah door prize, mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, TV, Kulkas, Mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Kepada pemenang doorprize mengatakan merasa sangat puas dengan kegiatan yang di gagas Polres Kubar.

Seperti yang di sampaikan salah satu jurnalis dari media SNN.com, Johansyah dirinya merasa beruntung bisa kebagian rezeki mendapatkan satu buah Mesin cuci.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Kubar atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga di hari puncak 1 Juli nanti semakin meriah, "pungkas Johan.

Reporter: Johansyah
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"