Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 07 Juni 2024

Melalui Program Jumat Berkah, Batalyon A Brimob Kaltim Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

BALIKPAPAN, SNN.com - Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH melalui Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H. mengatakan, pada Jum’at, (7/6/2024) pagi personel Batalyon A Pelopor mendatangi rumah masyarakat Kota Balikpapan Kalimantan Timur untuk menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujar Kompol Iwan Pamuji.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Rangka Jum'at Berkah Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim Berbagi dengan mengusung tema, "Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri".

“Dengan kegiatan ini, khususnya Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta senantiasa membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat, baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan guna kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim semakin meningkat.” Pungkas Kompol Iwan Pamuji. ( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"