Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 17 Juli 2020

Personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku Rutin Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Tual, SNN.com - Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin. Kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh dua pers Batalyon C Pelopor di pimpin Brigpol F. Samangun yang berlokasi pada kator bawaslu Kota Tual. Sabtu, (17/07/2020)

Hal ini disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Maluku, Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., bahwa kegiatan penyemprotan harus rutin dilakukan sebagai upaya pencegahan dan penyebaran virus corona di daerah Maluku khususnya pada Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, yang sampai saat ini belum bisa di pastikan virus ini berakhir.

Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona mengatakan, kegiatan penyemprotan juga di barengi dengan menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang di mulai dari pribadi dan keluarga. "Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam penanganan wabah virus corona"

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini rutin dilakukan oleh personil Batalyon C Pelopor dengan Harapan bisa mengurangi penyebaran virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya di kedua wilayah kota Tual dan Maluku tenggara, ujar Wadanyon

Wadanyon juga berharap masyarakat untuk  bersama-sama mambantu pemerintah dalam malaksanakan protokol kesehatan, selama menjalankan adaptasi kebiasaan baru. 'pungkas Wandanyon.

Reporter : BuyunG
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"