Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 07 Juni 2024

Jaga Kebugaran Tubuh melalui Jumat Sehat, Dandim 0812/Lamongan Ajak Prajurit dan PNS TNI Untuk Berolahraga Bersama

Lamongan, SNN.com - Olahraga sangat penting dalam menjaga kebugaran tubuh apalagi bagi seorang Prajurit TNI yang dituntut selalu memiliki fisik yang prima. 

Mengingat pentingnya olehraga, secara khusus Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., menghimbau dan mengajak Prajurit dan PNS Kodim 0812/Lamongan untuk terus bergerak dan melaksanakan olahraga.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0812 Lamongan saat melaksanakan olahraga bersama di lapangan apel Makodim 0812/Lamongan, Jumat (07/06/2024).

"Mari kita sama sama menjaga dan  meningkatkan daya tahan tubuh kita melalui olahraga, makan makanan yang bergizi dan istirahat secara teratur" ujar Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., 

Beliau juga menambahkan bahwa rutinitas pekerjaan harus diimbangi dengan olahraga secara teratur sehingga akan mampu menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima dan bugar.

"Nanti setelah melaksanakan senam pemanasan dan SKJ 88, silahkan berjalan atau berlari . Sebagian melaksanakan voli untuk memeriahkan suasana hari ini" pungkasnya.(Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"