Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 08 Juni 2024

Pemdes Jenggrong Salurkan BLT DD Bulan April, Mei dan Juni 2024

Lumajang, SNN.com - Pemerintah Desa Jenggrong kecamatan Ranuyoso kabupaten Lumajang yang dipimpin kepala Desa H. Jawas, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1, April, Mei dan Juni pada tahun 2024, Sabtu ( 8/6/2024).

Turut hadiri dalam kegiatan pembagian BLT-DD di Desa Jenggrong tahap 1 Tahun 2024 ini diantaranya, Kepala Desa, Anggota BPD, perangkat Desa, serta masyarakat penerima manfaat bantuan BLT-DD serta pihak terkait lainnya.

H. JAWAS Kepala desa mejelaskan, Telah menyalurkan manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1, April, mei, juni, jadi warga penerima BLT  DD sebanyak 900 ribu rupiah, warga masyarakat Desa Jenggrong pada tahun 2024 sesuai dengan program pemerintah pusat hingga daerah sampai ke Desa – Desa.

“Hari ini pihak pemerintah Desa Jenggrong kecamatan Ranuyoso telah usai melaksanakan kegiatan pembagian BLT DD dan Penyaluran ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses,

Lanjut H.JAWAS masyarakat yang menerima manfaat bantuan (BLT-DD) di Desa jenggrong berjumlah 30 Kepala keluarga (KK). Pelaksanaan pembagiannya berlangsung di Kantor Desa jenggrong dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar

‘Bagi masyarakat yang telah menerima bantuan  BLT-DD,  pada hari ini, diharapkan dapat  memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya . Saya juga tidak bosan-bosannya mengingatkan terhadap seluruh masyarakat Desa agar selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit,”pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"