Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 02 Juni 2024

Personel Sat Lantas Polres Berau Tertibkan Aksi Balap Liar dan Menegakkan Tertib Lalu Lintas

TANJUNG REDEB, SNN.com - Pada personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Berau melaksanakan kegiatan patroli di berbagai lokasi rawan kecelakaan (black spot), pelanggaran, dan kemacetan (trouble spot). Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Polres Berau, Kecamatan Tanjung Redeb, Sabtu, 1 Juni 2024, pukul 22.00 Wita.

Dalam giat tersebut, personel Sat Lantas Polres Berau melakukan penertiban dan penegakan hukum terhadap aksi balap liar di jalan raya serta patroli di tempat aktivitas masyarakat. Mereka melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas, memberikan himbauan tertib lalu lintas, dan memberikan tindakan teguran atau tilang kepada pelanggar dengan sikap tegas namun humanis.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Berau, AKP Wulyadi, pukul 22.00 Wita. Kemudian, personel melaksanakan patroli dan pengaturan di pusat aktifitas masyarakat pada jam-jam rawan pelanggaran dan kecelakaan. Mereka juga melakukan standby di lokasi rawan aktivitas balap liar sejak pukul 24.00 Wita dan kembali ke Mako pukul 01.00 Wita.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Berau, AKP Wulyadi, dengan pelaksanaan oleh Regu 2 yang terdiri atas Ipda Indro Wahedi dan Ipda Wiris serta anggota Personel Satlantas Polres Berau.

Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya rasa aman serta situasi arus lalu lintas yang lancar dan tertib. Selain itu, dilakukan penindakan terhadap pelanggaran knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis pada 6 unit sepeda motor yang diamankan di gudang BB Sat Lantas Polres Berau. ( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"