Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 17 Juni 2024

Mesjid Baitut Taqwa Binor Kecamatan Paiton Menyembelih Hewan Qurban di Moment Idul Adha 1445 H

Probolinggo, SNN.com - Sudah menjadi agenda rutin setiap tahun di Moment hari raya idul adha mesjid Baitut Taqwa Desa Binor Kecamatan Paiton melaksanakan penyembelihan hewan kurban, "Alhamdulillah di hari raya idul adha 1445 H tahun ini kami selaku panitia qurban Mesjid Baitut Taqwa yang ada di Desa Binor ini masih mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk menerima dan  menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat khususnya yang ada di Desa Binor ini mas " terang Bapak Muhammad Yasin selaku ketua Panitia qurban tahun ini.

Selain dari masyarakat Desa Binor 15 ekor kambing, hewan qurban 3 ekor sapi  juga di dapat dari PLN Nusantara, Keluarga B Mus dan Keluarga Ustadz Suyono semua dalam lingkup Desa Binor.

Mesjid Baitut Taqwa tahun ini menyembelih 3 ekor sapi dan 15 ekor kambing. Daging hewan Qurban ini nanti kita akan jadikan 532 Bungkus dan akan dibagikan kepada masyarakat Desa Binor khusus Blok Krajan sebanyak 5 RT (RT 05,06,07,08 dan RT 15) semoga hewan Qurban yang di sodakohkan dari masyarakat ini bermanfaat bagi masyarakat dan diterima dan dicatat amal baiknya oleh Allah SWT," pungkas ketua Panitia (3R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"