Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 04 Juni 2024

Polresta Samarinda Terima Latja Siswa SPN Polda Kaltim

SAMARINDA, SNN.com - Kepolisian Resor Kota Samarinda menerima Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Timur yang mengikuti kegiatan Latihan Kerja (Latja) yang merupakan bagian dari proses tahapan pendidikan Kepolisian.

siswa tersebut diterima langsung Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K. yang diikuti para Kabag, Kasat, serta Perwira dan Anggota Polresta Samarinda di Halaman Gedung Presisi 2000 pada Senin (03/06/2024) pukul 10.30 WITA.

Dalam Arahannya, wakapolres Menyampaikan ucapan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Kaltim mengikuti Latihan kerja di Mapolresta Samarinda.

Atas nama Pimpinan, kami mengucapkan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Kaltim yang mengikuti Latihan Kerja di Polresta Samarinda. Semoga kegiatan yang anda ikuti di Polresta ini bisa berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

”Gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baikanya, apa yang selama ini anda dapatkan di SPN dalam bentuk teori, anda akan mengaplikasikan langsung dilapangan dengan didampingi oleh mentor ataupun senior yang telah kami tunjuk khususnya terkait 5 fungsi teknis Kepolisian” tambah wakapolres

”harapan saya, apa yang didapatkan oleh para siswa selama mengikuti latihan kerja, bisa menambah wawasan ataupun bekal para siswa yang nantinya akan bertugas nanti di lapangan sebagai anggota Polri, ” tutupnya. (ARYA RUSDI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"