Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 18 Juni 2024

Sinergitas TNI-Polri dan Stakeholder Gelar Apel Pasukan Pengamanan Idul Adha di Mako Polres Penajam Paser Utara

PENAJAM, SNN.com - Dalam rangka mempersiapkan pengamanan menyambut perayaan Idul Adha 1445 H, TNI-Polri beserta stakeholder terkait menggelar apel pasukan di Markas Komando Polres Penajam Paser Utara (PPU). Apel ini turut dihadiri oleh Waka Polres PPU, Kompol Bambang Hardiyanto, SH, yang mewakili Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, SIK, M.Si. Minggu (16/06/24).

Dalam sambutannya, Kompol Bambang Hardiyanto menegaskan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Adha. "Kami bersama TNI, stakeholder, dan masyarakat setempat siap melaksanakan tugas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Idul Adha," ujarnya.

Apel gelar pasukan ini juga menjadi momentum untuk melakukan pengecekan kesiapan personel dan peralatan yang akan digunakan dalam operasi pengamanan. TNI dan Polri berkoordinasi untuk menetapkan strategi pengamanan yang efektif guna menghadapi setiap potensi gangguan keamanan.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya pengamanan yang dilakukan oleh TNI dan Polri. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama dalam merayakan Idul Adha dengan damai," tambah Kompol Bambang.

Dengan adanya apel gelar pasukan ini di Mako Polres PPU, diharapkan bahwa perayaan Idul Adha tahun ini dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan keamanan yang merugikan masyarakat.

( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"