Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 03 Juni 2024

Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Lumajang Patroli Blue Light

Lumajang, SNN.com - Demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat, Satlantas Polres Lumajang melakukan patroli blue light di seputaran wilayah Kabupaten Lumajang, Minggu (2/6/2024). 

Dengan mengendarai mobil patroli Satlantas, Polisi melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya. 

Saat kegiatan Blue light berlangsung tidak ditemukan aksi balap liar dan laka lantas dan pada kegiatan tersebut disampaikan himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat pengguna Jalan Raya. 

Kasat lantas Polres Lumajang AKP Suwarno melalui Kasubsi Si Humas Ipda Sugiarto mengatakan, patroli Blue Light Sat lantas dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lalu lintas di jalan raya, dan mencegah terjadinya pelanggaran hukum dan kecelakaan lalu lintas dan Menindak pelanggaran lalu lintas secara cepat dan efektif. 

"Patroli Blue light ini juga memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat. Menjaga kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas,” ujar Ipda Sugiarto. 

Ipda Sugiarto menyampaikan, Dengan dilaksanakannya patroli Blue Light ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas serta menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan lancar.

“Dengan adanya patroli tersebut diharapkan warga masyarakat merasa aman dan nyaman serta menekan dan meminimalisir angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Lumajang,” ungkapnya. (Arini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"