Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 07 Juni 2024

Gus Dr Haris Calon Bupati Probolinggo 2024 Menghadiri Istighosah Munajat Kubro Yang Di Laksanakan Di Desa Sumberdawe Maron

Probolinggo, SNN.com - Hadir Dalam Istighosah Kubro, calon  Bupati Probolinggo Gus Dr Haris mengajak Warga Nadliyin Jaga Kondusifitas Jelang Pilbup  2024

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Pilbup Probolinggo Tahun 2024 yang sudah di depan mata, calon Bupati Probolinggo, Gus Haris  menghimbau kepada jamaah Munajat Kubro  agar turut-serta dalam menjaga kondusifitas. Ajakan itu diutarakannya pada saat hadir dalam Istighosah Munajat Kubro yang digelar di Desa Sumberdawe, Kecamatan Maron pada hari Jumat (7/6/2024).

Lebih lanjut, Gus Haris calon Bupati Probolinggo juga meminta kepada jamaah Munajat Kubro yang hadir agar selalu mendoakan kesejahteraan masyarakat Probolinggo dan juga yang hadir di Istigosah hari ini Jumat 7 Juni 2024 kedepannya akan mendapatkan seorang pemimpin yang amanah dan dapat menampung serta mewakili aspirasi masyarakat Kabupaten Probolinggo.

Habib Abdul Qodir  juga menitipkan beberapa pesan pentingnya kepada ribuan jamaah yang hadir, utamanya berisi ajakan agar senantiasa menjaga kerukunan antar seluruh elemen masyarakat  dalam menyongsong tahun politik 2024. Sekaligus menyerukan saling menjaga kerukunan antar umat beragama serta menciptakan kedamaian di Kabupaten Probolinggo.

"Di depan kita pada tahun 2024 merupakan tahun politik. Saya titip salah satu doanya Kabupaten Probolinggo terutama Kecamatan Maron, Banyuanyar, Tiris, krucil semoga tercipta situasi yang kondusif dan aman. Tetap terjaga ukhuwah Islamiyah dan situasi damai, aman terkendali," pintanya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Media Detiknusantara ribuan jamaah yang hadir tampak berkhidmat selama mengikuti Istighosah Munajat Kubro. Mereka yang hadir terdiri dari habib Mahdi, habib Salim, habib Abdul Qodir, habib Muhammad ( habib Alek ), Habib Abdurrahman dari Malang dan para jamaah. Istigosah Munajat Kubro ini berjalan lancar dan tertib hingga acara berahir .( Fbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"