Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 02 Juni 2024

Polres Kutai Barat Laksanakan Pengamanan Keberangkatan Calon Jama'ah Haji

KUTAI BARAT, SNN.com - Polres Kutai Barat menggelar Pengamanan kegiatan pemberangkatan calon Jema’ah Haji yang bertempat di Masjid Al-Muttaqin Islamic Center, Minggu (02/06/23) Pagi.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta  S.I.K., melalui Wakapolres Kubar KOMPOL Ahmad Abdullah,S.H.,M.H., mengatakan kegiatan pengamanan tersebut saat dikonfirmasi bahwa pihaknya telah mengerahkan personel gabungan dan instansi terkait melakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan jamaah Haji Sebanyak 86 jamaah dari Kabupaten Kutai Barat.

Lanjut Wakapolres Kutai Barat KOMPOL Ahmad Abdullah,S.H., M.H., bahwa pengamanan keberangkatan jemaah haji 1445 H / 2024 M. dilakukan guna menjamin rasa aman dan kelancaran kegiatan.

“Banyak keluarga yang mengantar para jamaah, untuk itu kami siapkan personil gabungan yang telah di siagakan di beberapa titik guna mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan seperti tindak pidana pencurian kendaraan serta barang bawaan” ungkapnya.

Dia menambahkan, kehadirannya tidak hanya untuk ikut melepas keberangkatan Jemaah Haji. Akan tetapi untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib sehingga para jemaah merasa nyaman, tambahnya. (ARYA RUSDI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"