Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 18 Juni 2024

Polres Kutai Barat Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Hari Raya Idul Adha 1445 H 2024

KUTAI BARAT, SNN.com - Sebanyak 200 personel Polri diterjunkan guna memberikan pengamanan kepada umat muslim yang sedang melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di Kab. Kutai Barat, Minggu (17/6/2024).

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Ps. Kasihumas Ipda Sukoco menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan waktu masyarakat saat pelaksanaan Sholat Idul Adha, Polres Kutai Barat menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan di Masjid-masjid, Mushollah tempat yang dilaksanakannya shalat Idul Adha 1445 H.

“Personil Polres Kutai Barat dan jajaran Polsek-Polsek diturunkan untuk pengamanan shalat Idul Adha di seluruh wilayah hukum Polres Kutai Barat yang melaksanakan shalat Idhul Adha,’ jelasnya.

Masjid dan Mushollah yang ada di wilayah Hukum Polres Kutai Barat akan ada personel yang melaksanakan pengaman untuk Sholat Idul Adha tetap dilakukan pengamanan, sehingga_ Kamtibmas dan arus lalulintas dapat berjalan dengan baik.dan kegiatan ibadah aman dan hikmad. 

( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"