Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 14 Juni 2024

Sambut Hari Bhayangkara 78, Polsek Ranuyoso gelar Bakti Sosial Religi Bersihkan Masjid

Lumajang, SNN.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Kepolisian Resor Ranuyoso menggelar kegiatan bhakti sosial religi dengan melakukan pembersihan tempat ibadah.

Adapun masjid yang menjadi sasaran bhakti sosial religi kali ini Masjid Al Huda  Takmir, Jumat (14/6/2024). Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi.

Kegiatan ini dimulai dengan gotong royong pembersihan di pekarangan masjid, jendela, ruangan masjid, toilet, drainase, dan tempat wudhu. Setiap sudut masjid dibersihkan dengan seksama untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan bagi para jamaah yang akan beribadah.

Kapolsek Pasirian Iptu Imam Soepardi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 ini, kami melaksanakan kegiatan bakti religi dengan melakukan gotong-royong pembersihan masjid," ujarnya.

Semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi semua masyarakat yang mau menjalankan ibadah sholat di masjid tersebut.

“Harapan kami adalah agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini, sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat,” tutup Iptu Imam Soepardi.

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid mengapresiasi kegiatan bakti sosial pembersihan tempat ibadah yang dilakukan oleh Polsek Ranuyoso, semoga Masjid ini bisa membuat khusyuk dan nyaman bagi para Jamaah dalam menunaikan ibadah Sholat.

“Kami dari pihak pengurus masjid mengucapkan apresiasi dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kegiatan Bakti Sosial bersih rumah ibadah yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Ranuyoso, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dekat serta dicintai oleh Masyarakat ” Ujarnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"