Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 29 April 2024

Anggota Polsek Sugio Hadiri Konferancab PAC IPNU - IPPNU Kecamatan Sugio

Lamongan, SNN.com - Aipda Miftakhul Huda, SH mewakili Kapolsek Sugio menghadiri kegiatan pembukaan Konferancab IPNU XV dan IPPNU XIV tingkat Kecamatan Sugio yang dilaksanakan di Aula SMP N 2 Sugio Kabupaten Lamongan, Sabtu (27/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Sugio Susilo, SE, Aipda Miftakhul Huda, SH mewakili Kapolsek Sugio, Danramil di wakili Pelda Ratno, Ketua MWC NU di wakili Solekhan Arif, Kepala Sekolah SMP N 2 di wakili Martono, S.Pd, Ketua PC IPNU IPPNU Babat, Ketua PAC IPNU IPPNU Sugio, Anggota MWC NU Sugio dan Peserta Conferancab IPNU IPPNU Kecamatan Sugio.

Dalam kesempatan itu, Sekcam Sugio Susilo, SE berharap semoga Konferancab XI PAC IPNU IPPNU dapat menghasilan pemimpin yang amanah yang dapat membawa IPNU IPPNU lebih maju dan lebih bermanfaat.

"Selain itu pengurus organisasi ini mampu menjalankan program-program IPNU, IPPNU dan NU serta memberikan sumbangsih bagi kemajuan Bangsa. Untuk itu tanamkan nilai - nilai Kebangsaan dan Keislaman dalam melaksanakan kegiatan Konferancab," Harapnya.

Sementara itu, Aipda Miftakhul Huda, SH  dalam kesempatannya juga mengatakan," Organisasi PAC IPNU IPPNU sebagai wadah bagi generasi muda Nahdlatul Ulama (NU) memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan bangsa. Sesuai latar belakang organisasi yang agamis mampu menciptakan calon pemimpin yang berkarakter dan amanah ditingkat yang lebih tinggi.

"Untuk itu kami sebagai aparat hukum, mengajak kepada pengurus dan anggota PAC IPNU IPPNU agar profesional dalam berorganisasi," katanya.

"Dengan adanya kepengurusan yang baru dari Konferancab PAC IPNU IPPNU ini diharapkan dapat memberikan perubahan terutama kesadaran warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban," imbuhnya. (Wafa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"