Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 21 April 2024

Sekitar 552 Peserta Calon Anggota Polri Jalani Pemeriksaan Administrasi di Polresta Balikpapan

BALIKPAPAN, SNN.com - Bertempat di Sekretariat Polresta Balikpapan Pabanrim Polri  masih terus laksanakan verifikasi Para peminat  Calon Anggota Polri, Sabtu (20/4/2024). 

Untuk Calon Anggota AKPOL telah selesai dilakukan Verifikasi Pendaftaran dan Administrasi sejumlah 46 Peserta (Peserta Wanita : 6 Org, dan Peserta Peria : 40 Org).

Untuk Penerimaan Bintara Polri saat ini masih proses Verifikasi Pendaftaran dan Pemeriksaan Administrasi, dengan klasifikasi Penerimaan Bintara ada beberapa Bidang yang akan di laksanakan seleksi, Seperti : 
- Bintara PTU dengan jumlah sementara 444 peserta (P : 374, dan W : 70) Peserta. 
-  Bintara Khusus Kehumasan 25 peserta (P : 24, W : 1) Peserta. 
- Bintara Khusus Tenaga Kesehatan : Nihil.
- Bintara Khusus Pariwisata 3 Peserta. 
- Bintara Khusus Hukum 6 Peserta.
- Tamtama 28 Peserta (P : 28, W : O). 

Selama kegiatan Pabanrim  Polresta Balikpapan masih berproses hingga Waktu Pendaftaran di tutup (25 April 2024). Kasi Humas IPDA Sangidun  menyampaikan "Kemungkinan jumlah peserta akan bertambah, karena masih ada beberapa hari lagi waktu pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri berlangsung".  Mari bagi muda mudi yang berminat untuk mengabdi kepada NKRI menjadi anggota Polri, silahkan ikut pendaftaran tersebut, dengan Penuhi persyaratan dan Ketentuannya, serta pendaftaran ini "GRATIS' tidak di pungut Biaya." Pungkasnya . 

(Arya Rusdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"