Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 19 April 2024

JUM'AT CURHAT, KAPOLSEK SUGIO BERSAMA ANGGOTA POLSEK DI WARUNG DUSUN GONDANG DESA GONDANGLOR

Lamongan, SNN.com - Polsek Sugio Polres Lamongan mengadakan kegiatan Jumat curhat bertempat di warung kopi dusun Gondang desa Gondang Lor, Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan, Jumat (19/4/2024). 
 
Hadir dalam acara Jumat curhat, Kapolsek Sugio AKP Muhammad Lukman Hadi, SH, MH,
Warga masyarakat Gondang dan anggota Polsek. Adapun dengan di adakan giat Jumat curhat, untuk menjalin silaturahmi antara Kapolsek dan masyarakat desa Gondang Lor.
 
Kapolsek Sugio, mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya, dukungan warga masyarakat yang banyak membantu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan sugio.
 
Lanjut Kapolsek, mengharapkan warga masyarakat saat berkendara di jalan raya agar tetap membawa kelengkapan kendaraan, seperti STNK, SIM, jaket dan helm, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, seperti kecelakaan, apalagi saat mengurus surat ke Polsek Sugio baik itu SKCK, kehilangan atau yang lainya.
  
Kapolsek juga berpesan kepada orang tua untuk mengawasi pergaulan anak anaknya,pastikan pukul 22,00 wib ,sudah berada di rumah,"pungkas kapolsek. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"