Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 30 April 2024

Keluarga Besar Puskesmas Sugio gelar Halal Bihalal

Lamongan, SNN.com - Sudah menjadi tradisi muslim indonesia, sehabis lebaran mengadakan acara halal bi halal dan tidak ketinggalan keluarga besar Puskesmas Sugio, Selasa (30/4/2024).
 
Hadir dalam acara halal bi halal Forkompimcam, Sugio, Kades se kecamatan Sugio, Kader dan seluruh pegawai puskesmas dan karyawan.
 
Dalam sambutanya, dr. Purnomo selaku kapus Sugio mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445, kepada seluruh keluarga besar puskesmas Sugio, Camat, Kapolsek, Danramil, kades dan kader sekecamatan Sugio.

dr. Purnomo juga mengapresiasi yang sangat besar untuk kader - kader se wilayah kecamatan Sugio dan ucapan terima kasih kepada kepala desa dan bilamana ada permasalahan soal bidan  desa, kader mohon segera kordinasi dengan saya, "tegasnya.
 
Camat Sugio Yosef Dwi Prihatono dalam sambutannya juga tak lupa menyampaikan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin, untuk seluruh yang hadir dalam acara halal bi halal, ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada kapus Sugio telah mengundang Forkompimcam Sugio dan selama ini juga telah selalu menjalin komunikasi dengan kami, "ujarnya.

Dr. Anas selaku penanggung jawab dinas kesehatan lamongan, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh staf dan karyawan puskesmas Sugio, yang telah menjadikan pelayanan puskesmas sugio menjadi lebih baik.

Masih menurut dr. Anas, saya sebagai manusia yang tak luput dari dosa, untuk itu saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin,"ucapnya, 

Acara di tutup dengan tausiah KH. Mochamad Amin, sejarah halal bi halal ajaran dari wali songo yang sampai saat ini masih di jadikan tradisi, untuk meminta maaf kepada orang tua, sanak saudara dan tetangga, karena manusia itu tak luput dari dosa, "pungkasnya. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"