Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 18 April 2024

Kapolsek Sugio Hadiri Halal Bihalal yang Digelar Forkopimcam Sugio

Lamongan, SNN.com - AKP Lukman Hadi, SH, MH, Kapolsek Sugio turut menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan Forkopimcam Sugio di Pendopo Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan.

Acara Halal Bihalal ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus merayakan kemenangan Idul Fitri 1445 H/tahun 2024. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sugio Yosep Dwi Prihantono, Danramil Sugio Kapten CKU Yanto Budi Utomo dan jajaran, Sekcam Sugio Susilo Wahyuono, Kepala Desa se Kecamatan Sugio dan Masyarakat Sugio, Kamis, (18/4/2024)

Camat Sugio menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolsek Sugio dan jajaran, Danramil Sugio dan jajaran serta kepada seluruh masyarakat Sugio yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2024.

Dalam sambutannya, Camat Sugio menyatakan bahwa acara Halal Bihalal menjadi momen yang tepat untuk saling memaafkan, mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Sugio, serta meningkatkan kerjasama dan solidaritas demi kemajuan Kecamatan Sugio.

Kapolsek Sugio AKP Lukman Hadi, SH, MH, berharap agar kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat dapat tetap terjaga, sehingga Kecamatan Sugio semakin aman, damai, dan sejahtera.

"Kita bersyukur dalam pelaksanaan tugas mengamankan ibadah puasa, arus mudik sebelum, saat, dan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan aman, lancar, serta kondusif," pungkas Kapolsek. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"