Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 15 Juli 2023

Gedung Kerohanian Kompi Senapan E.Yonif 734/SNS Diresmikan

Kepulauan Aru, SNN.com - Kerja keras prajurit Kompi Senapan E.Yonif 734/SNS  akhirnya membuahkan hasil. Hari ini, Sabtu 15 Juli 2023, sebuah bangunan kerohanian yang dibangun di lingkungan markas TNI AD tersebut diresmikan.

Pantauan Sorot Nuswantoro News. com, suka cita mewarnai acara peresmian bangunan kerohanian tersebut.

Wakil Bupati Kepulauan Aru yang menghadiri acara bertajuk keagaman ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil Kompi Senapan E.Yonif 734/SNS yang telah berupaya keras untuk menyelesaikan bangunan tersebut.

"Pembangunan gedung kerohanian ini tentuNya membutuhkan pengorbanan baik pikiran,waktu,tenaga maupun biaya. Namun saya percaya ada hikman di balik semua itu," ucap Sogalrey.
Lanjut wakil bupati dua periode itu mengajak seluruh personil Kompi Senapan E.Yonif 734/SNS untuk terus menggalahkan 
kesedaran tentang pentingnya sebuah bangunan gereja yang merupakan hakiki dari hakikat kekristenan. Bukan hanya dilihat dari bangunannya.

"Harapan kita agar bangun ini dapat memenuhi perwujutan kualitas mental spritual, dan kejuangan prajurit serta menjadi umat  meningkatkan kualitas keimanan.Tingkatkan nilai kecintaan terhadap satuan dan semangat pantang menyerah dalam menghadapi berbagi kesulitan yang menghadang dalam tugas," tutup Sogalrey.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"