Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 26 Juli 2023

Gelaran B-TIFF di Thamrin Park Jadi Berkah Bagi Warung dan Pedagang

BOJONEGORO, SNN.com - Gelaran Bojonegoro Thengul International Folklore Festival (B-TIFF) 2023 di Thamrin Park, Senin (24/7/2023) malam, menjadi berkah tersendiri bagi warung dan pedagang aneka ragam makanan ringan serta beberapa minuman di sekitar lokasi acara.

Hampir setiap rumah di sepanjang kawasan taman MH Thamrin Bojonegoro terdapat lapak maupun rombong yang digunakan oleh warga sekitar untuk berjualan.

Devi salah satu warga yang berjualan di sekitar lokasi acara menjelaskan, ramainya warga yang datang untuk meramaikan gelaran B-TIFF 2023 ini membuat dirinya berinisiatif untuk berjualan. Ia mengaku membuka lapak mulai pukul 4 sore hingga malam hari.

Lanjut Devi, ia menjual beraneka ragam makanan ringan mulai dari tahu crispy, tela-tela, dan beberapa minuman. “Dulu belum berjualan, terus awalnya jadi taman ini baru jualan. Alhamdulillah kok ada acara ini, jadi sekarang tambah ramai,” jelasnya.

Sementara itu, adanya acara Bojonegoro Thengul International Folklore Festival yang dilaksanakan di Thamrin Park membuat penjualannya sangat ramai dibandingkan hari biasa.

“Ada acara seperti ini lebih rame yang membeli mas, dibandingkan hari biasa kecuali malem minggu juga selalu ramai. Biasanya saya buka mulai jam 4 sore,” tutur Devi. [*]

Reporter : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"