Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 26 Juli 2023

Hari Terakhir B-TIFF, Dishub Bojonegoro Telah Siapkan Rekayasa Lalin dan Parkir

BOJONEGORO, SNN.com - Rangkaian Bojonegoro Thengul International Folklore Festival (B-TIFF) 2023 sampai di penghujung acara. Sejumlah personel Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro diterjunkan untuk melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) dan parkir untuk kelancaran acara.

Hari terakhir B-TIFF, Rabu (26/7/2023) diisi kegiatan Souvenir Shopping dan Closing Ceremony. Sebelumnya, berbagai acara dalam rangkaian B-TIFF telah digelar dengan sangat meriah.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Bojonegoro, Bambang Loemawan menyebutkan pada rangkaian agenda B-TIFF yakni Souvenir Shopping berlokasi di Galeri Dekranasda Jl. Pattimura pada pukul 09.00 WIB. Pihaknya menurunkan 17 petugas untuk mengatur lalin dan parkir.

“Petugas Dishub mengatur lalu lintas di sekitar Jl. Pattimura yaitu Simpang Tiga Panglima Polim dan Simpang Empat Jetak arah Jl. Pattimura. Sementara untuk parkir disediakan di belakang Dekranasda, ruas Jl. Pattimura, parkir dalam SMKN 2 Bojonegoro dan parkir dalam Kelurahan Sumbang,” kata Bambang, Rabu (26/7/2023).

Rangkaian acara dilanjutkan dengan Closing Ceremony yang digelar di Rumah Inspirasi Jl. Dr. Soetomo pada pukul 19.00 WIB. Pada saat kegiatan berlangsung, Dishub akan menutup simpang tiga Jl. Dr. Soetomo arah Jl. Panglima Sudirman. Dishub juga menyediakan area parkir di sepanjang Jl. Dr. Soetomo dan Jl. Trunojoyo sebelah selatan untuk parkir bus tamu. [del/nn]

Reporter  : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"