Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 27 Juli 2023

Pastikan Masyarakat Terluar Nikmati Layanan Komunikasi, Kadis Kominfo Kabupaten Aru, Lakukan Kunjungan Kerja

Kepulauan Aru, SNN.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kepulauan Aru, Arman Walay, S.Pi. M.Sc, beserta sejumlah staf Kominfo melakukan kunjungan kerja di Desa Kabalsiang Benjuring, Kecamatan Aru Utara Timur, kabupaten Kepulauan Aru, jumat 21/07/23. 

Kunjungan kerja yang dilakukan Kadis Kominfo tersebut, bertujuan untuk melihat kondisi perangkat Tower jaringan akses telekomunikasi untuk layanan kepada pelanggan di sekitar Desa Kabalsiang Benjuring. 

Dalam keterangannya, Arman berharap agar masyarakat di Pedesaan dan di pulau-pulau terluar dapat menikmati layanan komunikasi dengan baik. 

“Dalam kunjungan kerja yang kami lakukan, diharapkan masyarakat  di  pedesaan hingga di Pulau- Pulau terluar, dapat menikmati layanan komunikasi,baik telepon hingga Internet. Dikatakan, kunjungan kerja yang dilakukan bertujuan untuk memastikan masyarakat dapat menikmati layanan telekomunikasi yang ada.

“Kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Kepulauan Aru  ini sebagian besar berada di Pulau- Pulau dan saat ini saya bersama jajaran melakukan kunjungan kerja demi memastikan masyarakat dapat menikmati layanan Telekominikasi tersebut". Ujarnya. 

Dalam kunjungan kerja di Desa Kabalsiang, Arman juga menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi kepada Jusmawan Johan, S.IP selaku  Tim PIC Maintenance Tower DMT Departemen TOPO  Shandya Hara Gantari  (SHG) yang sementara  melakukan tugas di Desa Kabalsiang, Kecamatan Aru Utara Timur. 

Jusmawan Johan, menyampaikan rasa bangga kepada Kadis Kominfo, Arman Walay, yang boleh menyempatkan diri bersilaturahmi dengan ketua Tim PIC Maintenance DMT, Jusmawan Johan. 

“Saya bangga dan sekaligus kagum atas sosok Beliau Kakanda Armand Walay selaku Kadis Kominfo, karena dalam kesibukan apapun, masih menyempatkan dirinya untuk bersilaturahmi langsung dengan kami yang sementara bertugas di desa ini. Kami selaku Ketua tim, saya Ucapkan banyak terima kasih”. Ucapnya. (Moses)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"