Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 29 Juli 2023

Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Pimpinan Kegiatan Internal Kodim 0820/Probolinggo

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto memimpin pelaksanaan upacara korps raport personil yang memasuki masa purna tugas, purna tugas dan pemberian penghargaan kepada Babinsa berprestasi  tahun 2023, Sabtu (29/7).

Letkol Arm Heri Budiasto dalam awal arahannya mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Pelda Ahmad Rido'i Babinsa Koramil 0820/11 Sumber.

"Penghargaan ini merupakan suatu wujud apresiasi  pimpinan yang dapat memberikan motivasi kepada yang bersangkutan untuk terus memberikan kinerja dan pengabdian terbaik bagi institusi TNI khususnya di Kodim 0820," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim berharap prestasi tersebut tidak sampai disini tapi terus berkelanjutan dan lebih ditingkatkan dan dapat menjadi menjadi contoh juga sebagai cambuk semangat yang bisa ditiru oleh seluruh Babinsa lainnya untuk bisa berbuat hal serupa.

"Tentunya dengan harapan yang lebih baik lagi dan akan muncul yang lainnya. Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Babinsa Koramil 0820/11 Sumber yakni Pelda Ahmad Ridlo'i," ujarnya.


Dandim menambahkan untuk personel yang akan melaksanakan purna tugas saya ucapkan selamat dan kami bangga atas pengabdiannya selama ini sehingga tugas-tugas yang dibebankan komando atas kepada Kodim 0820 dapat terlaksana dengan baik, semua itu tak terlepas dari peran kita semua.

"Mari kita tingkatkan kinerja dan bagi yang purna pengabdian saudara belum berakhir, meskipun nanti secara kedinasan anda sudah selesai tapi pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara bisa dilakukan dengan cara cara yang lain. Misalnya aktif dalam kegiatan yang secara langsung maupun tidak langsung membantu kesulitan di masyarakat, membuat solusi solusi yang dapat meringankan beban masyarakat dan lain sebagainya," ungkapnya.

Lebih lanjut perwira murah senyum ini 
menegaskan bahwa kegiatan acara pemberian penghargaan dan pelepasan bagi anggota yang akan melaksanakan purna tugas adalah hal yang biasa di lingkungan TNI khususnya di Kodim 0820/ Probolinggo.

"Sekali lagi selamat kepada anggota yang berprestasi dan selamat kepada anggota yang memasuki masa purna tugas, terima kasih atas pengabdian yang tulus selama ini kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia," tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"