Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 29 Juli 2023

TNI Polri dan Pemerintah Daerah Terus Bersinergi Latih Tim Paskibraka dalam Kesiapan HUT RI Ke 78

Lamongan, SNN.com - Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, TNI Polri jajaran kodim 0812 Lamongan dan Polres Lamongan serta pemerintah daerah terus bersinergi membina kader kader paskibraka pilihan di seluruh kecamatan di Kabupaten lamongan. Jumat (28/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat sinergitas yang erat antara TNI-Polri jajaran kodim 0812 Lamongan dan polres lamongan serta pemerintah daerah dalam mendukung persiapan Paskibraka Kecamatan untuk menyambut upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Tim pelatih Paskibraka di tingkat Kecamatan terus membimbing dan melatih kesiapan pasukan paskibraka di tingkat kecamatan

Mereka menjalani latihan intensif untuk mempersiapkan diri guna menampilkan penampilan yang terbaik saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 nanti.

Pelatih dari jajaran kodim 0812 lamongan dan polres lamongan melalui anghota koramil dan polsek terus memberikan motivasi kepada para siswa yang terpilih sebagai Paskibraka. 

Menjadi bagian dari Paskibraka adalah sebuah kebanggaan bagi diri mereka sendiri, sekolah, dan juga orang tua. Oleh karena itu, diharapkan para siswa mempersiapkan diri dengan baik, baik dari segi mental maupun fisik, agar dapat melaksanakan tugas dengan sempurna.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan Paskibraka tingkat kecamatan atau Kabupaten mampu memberikan penampilan yang gemilang dan menjadi bagian yang mengesankan dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Semoga semangat patriotisme dan nasionalisme yang tinggi dapat menginspirasi seluruh masyarakat dalam memperingati momen bersejarah ini. Selamat mempersiapkan diri, tim Paskibraka Sekabupaten Lamongan. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"