Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 30 Juli 2023

Menuju Pusat MPN, korwil Bojonegoro gelar Rapat Terbatas

BOJONEGORO, SNN.com - Demi membangkitkan kembali oraganisasi majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Bojonegoro, beberapa pengurus lama dan anggota baru bertekad satukan langkah menuju Pusat, Pada (30/7/23)

Pertemuan terbatas yang dihadiri seluruh anggota MPN korwil Bojonegoro tersebut membahas beberapa hal, yakni agenda penting dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan pengurus Majelis Pers Nasional (MPN) korwil Bojonegoro yang akan dilakukan secara simbolis di Kantor pusat MPN pada sabtu mendatang.

Mas Uus Pimred E-sorot dalam pertemuan terbatas mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, semua anggota yang hadir yakni akan bekerja keras untuk mengupgrade MPN korwil Bojonegoro agar bisa kembali bangkit dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

Organisasi ini adalah wadah untuk belajar, maka dengan adanya MPN korwil Bojonegoro bisa memberikan akses semua anggota yang tergabung untuk saling belajar menjadi wartawan yang profesional ” ucapnya.

Dirinya juga mengharapkan, semua anggota yang nantinya sudah resmi bergabung di dalam MPN korwil Bojonegoro bisa lebih baik dalam menjalankan tugas pokok sesuai UU Pers, Kedepan, kami mengajak semua anggota untuk lebih menghayati pentingnya dalam menjalankan tugas jurnalistik yang bermartabat, "tutupnya.

Sementara Sujoko Kabiro Metro Pantura dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas terbentuknya kembali pengurus MPN korwil Bojonegoro, semoga setelah nanti dilantik nanti semua pengurus dan anggota yang tergabung di MPN korwil Bojonegoro bisa memberikan warna baru dan bisa sinergi dengan seluruh jajaran Stekholder di Kabupaten Bojonegoro.

Kedepan organisasi yang bergerak di bidang jurnalistik ini bisa mengawal dalam pembangunan infrastruktur dan SDM di kabupaten Bojonegoro, ”ungkapnya.

Untuk diketahui, pertemuan terbatas tersebut dihadiiri seluruh jajaran pengurus dan anggota MPN korwil Bojonegoro. (Siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"