Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 25 Juli 2023

Mutasi Jabatan Wakapolres Nganjuk, Kasat Lantas dan Kapolsek, Kapolres Nganjuk: Buat Inovasi yang Menunjang Kinerja dan Raih Prestasi

Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Nganjuk, Kasat Lantas dan Kapolsek Ngronggot serta Kapolsek Rejoso, di lapangan apel Polres Nganjuk, Selasa (25/7/2023). 

Pada kesempatan tersebut AKBP Muhammad berpesan kepada pejabat yang melaksanakan mutasi untuk segera menyesuakan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Buat inovasi-inovasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan raih prestasi yang berdampak pada peningkatan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri,” kata  AKBP Muhammad. 

Selain itu, beliau juga berpesan untuk selalu ikhlas dalam bekerja, memberikan kontribusi yang positif dan selalu bersyukur sebagai timbal balik atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. 

Adapun pejabat yang melaksanakan mutasi adalah sebagai berikut : 

Kompol Moh. Asrori khadafi , A.Md., S.H. jabatan Wakapolres Nganjuk diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiharkan Subditfasharkan Ditpolairud Polda Jatim digantikan Kompol Mustijat Priyambodo, S.I.K., M.H. sebelumnya menjabat Kanit I Bagwassidik Ditreskrimum Polda Jatim. 

Akp Dini Annisa Rahmat, S.I.K.,M.Si. Jabatan  Kasat Lantas Polres Nganjuk diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Mojokerto digantikan AKP Achmat Rochan, S.H., M.M. sebelumnya menjabat Kasihumas Polres Blitar Kota.
AKP M. Samsul Hadi, S.H. jabatan  Kapolsek Ngronggot dimutasikan  sebagai  Pama Polres Nganjuk (Masa Persiapan Pensiun) digantikan AKP Gendut Wisoko, S.H. sebelumnya menjabat Kapolsek Rejoso. 

IPTU Totok Harianto jabatan PS. Ksbdalops Bagops diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Rejoso.

“Marilah kita semua bermunajat, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas kepolisian mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta semoga apa yang kita kerjakan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah disisi Alloh SWT,” tutup AKBP Muhammad. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"