Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 27 Juli 2023

Koramil Tiris Kerja Bakti Bersihkan Sarana Olahraga

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/24 Tiris bersinergi dengan masyarakat binaan melaksanakan kerja bakti membersihkan area tanah lapang yang selama ini menjadi tempat olahraga bola voli, Kamis (27/7).

Serma Ismail, anggota Koramil 0820/24 Tiris menyampaikan bahwa keterlibatan pihaknya dalam kegiatan kerja bakti di Dusun Gudeng Desa Segaran Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo ini sebagai bentuk kepedulian.

"Bersama dengan warga Dusun Gudeng Desa Segaran Kecamatan Tiris kami bersinergi gotong royong membersihkan rumput liar di area lapangan bola voli,” kata Serma Ismail.

Ia menambahkan bahwa dengan kerja bakti  dapat membangun kebersamaan antara aparat kewilayahan dengan masyarakat. Kerja bakti ini merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan dalam menumbuhkan rasa kegotong royongan dan kekompakan.

"Kami bersama warga melakukan pembersihan agar keberadaan sarana olahraga ini lebih tertata, rapi dan indah,"ujarnya.

Sementara salah tokoh masyarakat setempat yang meminta identitasnya untuk tidak dipublikasikan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0820/24 Tiris yang sudah turut andil dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti membersihan sarana olahraga ini.

“Semoga yang dilakukan oleh pihak TNI dalam hal ini Koramil 0820/24 Tiris dapat menjadi motivasi  warga agar selalu tetap menjaga kekompakan, kebersihan dan kesehatan,”tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"