Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 15 Juli 2023

Kodim 0812/Lamongan Gelar Acara Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan

Lamongan, SNN.com - Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan gelar Rapat Paripurna dalam rangka Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan Koorcab Rem 082/CPYJ yang bertempat di Ruang Data Makodim 0812 Lamongan yang dipimpin Ketua Persit KCK XXVII Kodim 0812/Lamongan Ny. Endi Siswanto Yusuf,  Sabtu (15/07/23).

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0812 Lamongan Rem 082/CPYJ dan Pembina Harian Persit Kapten Chb Khoiri.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Ny. Endi Siswanto Yusuf mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama, dukungan seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0812/Lamongan yang selama ini bergabung bersama dalam suka maupun duka, sehingga tugas dan tanggung jawab kepengurusan Persit dapat terlaksana dengan baik.

“Diharapkan Kepada semua pengurus agar memberikan dukungan maksimal dalam pelaksanaan tugas kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan yang Baru yaitu Ny. Ketut Wira Purbawan, seperti yang diberikan kepada saya selama ini,bahkan lebih baik lagi"ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Endi Siswanto Yusuf juga berpesan kepada para pengurus untuk memegang teguh tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus. Selain itu untuk selalu meningkatkan kekompakan agar Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik, Serta selalu menjaga kesehatan agar dapat terus mendukung tugas Persit, Suami dan mampu mendidik anak-anak dengan baik.

“Lanjutkan semua kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan sesuai dengan arahan Ketua yang baru,” Sambungnya.

Mengakhiri sambutan, Ny. Endi Siswanto Yusuf mohon pamit serta doa restu agar di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, Selain itu juga meminta maaf kepada pengurus maupun anggota jajaran apabila selama kepemimpinannya selama ini ada salah perbuatan ataupun ucapan.

“Kepada Ny. Ketut Wira Purbawan, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan selamat, saya titip Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan kepada Ibu, arahkan mereka dalam kegiatan-kegiatan yang positif agar organisasi Persit ini dapat berkembang menjadi organisasi yang baik dan berkualitas" pungkasnya.

Selain jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan, dalam kesempatan tersebut juga diserahterimakan tugas dan tanggung jawab sebagai  Ketua Yayasan Kartika Jaya TK Kartika IV-46 Kodim 0812 Lamongan dari Ny. Endi Siswanto Yusuf kepada Ny. Ketut Wira Purbawan. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"