Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 03 April 2024

Bersama jajaran Forkopimda, Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Peresmian Pos Satlantas Pintu Tol Gending

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim)0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Probolinggo menghadiri peresmian Pos Satlantas Polres Probolinggo di pintu tol Gending di Desa  pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tamu undangan pada acara peresmian Pos Satlantas di pintu tol Gending yang bersedia meluangkan waktunya untuk hadir.

" Pos Satlantas di pintu tol Gending ini merupakan hibah dari PT. Trans Jawa Paspro kepada Polres Probolinggo, kami mengucapkan terima kasih sudah dibangunkan pos ini," kata AKBP Wisnu Wardhana.

Ia berharap, keberadaan Pos Satlantas ini akan membantu kelancaran dan pelayanan kepada masyarakat dalam ketertiban dan kenyamanan di jalan raya. Dengan adanya tol paspro berikut dengan 6 pintu tol yang ada di wilayah Kabupaten Probolinggo merupakan tanggungjawab bersama.

"Insyaallah dengan adanya pintu tol disertai dengan keberadaan Pos Satlantas, Polres Probolinggo bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam berlalulintas,"ujarnya.

Sementara Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto memberikan dukungan dan support  penuh kepada Polres Probolinggo khususnya Satlantas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

"Semoga dengan adanya sarana dan prasaran ini Satlantas Polresta Probolinggo tambah semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"