Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 15 April 2024

Idul Fitri, Danlanal Aru Open House di Kediamannya

Kepulauan Aru, SNN.com - Komandan Pangkalan TNI AL Aru, Danlanal Letkol Laut (P) Prasetyo Agus Hariadi S.E., M.Tr. Opsla menggelar acara ramah tamah atau open house saat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Open house yang melibatkan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat memperbolehkan masyarakat untuk menyambangi kediaman orang nomor satu di Lanal Aru, Rabu (10/4/2024) pukul 10.00 WIT.

"Dihari yang fitri ini ijinkan kami sekeluarga mengucapkan maaf atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak sengaja kepada bapak ibu sekalian, mari kita sambut dan isi hari raya ini dengan bermaaf-maafan serta tetap menjaga silaturrahmi," ucap Danlanal Letkol Laut (P) Prasetyo Agus Hariadi S.E., kepada keluarga besar Lanal Aru dan seluruh Forpimda serta warga masyarakat yang hadir.
Open house ini tambah Letkol Laut (P) Prasetyo Agus Hariadi sebagai ajang silahturahmi, halal bihalal serta berbagi kebahagian dan bersyukur atas berkat dan rahmat yang diberikan Allah SWT pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah.

"Momen lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Lanal Aru dengan prajurit serta warga sekitar," kata Danlanal.

Sementara pantauan Sorot Nuswantoro News.com, suasana suka cita, mewarnai acara open house yang digelar sejak pukul 10.00 WIT hingga malam hari ini.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"