Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 05 April 2024

Polsek Sugio gelar Patroli Ops Ketupat Semeru 2024 di Obyek Wisata Waduk Gondang dan Wego

Lamongan, SNN.com - Dalam rangka Ops Ketupat Semeru 2024 dan menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat, Kapolsek Sugio AKP. M. Lukman, SH, MH memimpin langsung pelaksanaan patroli di obyek wisata Waduk Gondang dan Wego Wilayah Hukum Polsek Sugio Polres Lamongan, Jum’at (5/4/2024).

Hadir dalam giat Patroli Ops Ketupat Semeru 2024 di Obyek Wisata Waduk Gondang dan Wego, Kapolsek Sugio AKP. M. Lukman, SH, MH,  Aipda. M. Huda, SH, Aipda. Kamaludin dan Bripka Ikwan.

“Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Sugio senantiasa melaksanakan kegiatan Patroli ke beberapa obyek wisata baik di pagi, siang maupun malam hari,” terang Kapolsek.

“Sesuai arahan dan petunjuk dari Bapak Kapolres Lamongan kita lakukan patroli ini dengan menitikberatkan pada lokasi yang rawan gangguan kamtibmas, serta kegiatan masyarakat yang meningkat seperti tempat – tempat wisata, yang mana hal ini dapat berpotensi pada terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,” tambahnya.

“Saat pelaksanaan kegiatan patroli objek wisata personil berkoordinasi dengan anggota Satpam maupun pihak karyawan serta pelaku wisata dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas, serta jika menemukan adanya tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Sugio agar segera ditangani,” pungkasnya. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"