Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 02 April 2024

PT. Tawabu Mineral Resource Bekerja Sama Dengan IWO Kaltim Membantu Korban Kebakaran

Kutim, SNN.com - PT. Tewabu Mineral Resource (TMR) didampingi Ketua IWO Provinsi memberikan bantuan kepada masyarakat didua tempat yang berbeda.

Bantuan pertama berupa Sumur Bor lengkap  di jalan asam payang RT. 14, Desa Sepaso Timur, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, dan bantuan kedua diberikan kepada korban kebakaran yang terjadi pada 27/3/2024 pada sore hari berupa uang tunai sebesar RP. 22.000.000, dan sembako di Dusun Sebongkok, Desa Sepaso, Kec. Bengalon, Kab. Kutim, Senin, 01 April 2024.

Sebagai perusahan yang bergerak di bidang Pertambangan khususnya Batubara, PT. TMR selalu eksis memberi bantuan kepada warga melalui program dana sosial RI PPM dan CSR.

Rian Ariansyah selaku Humas dari PT. TMR menyampaikan bahwa hal ini merupakan program sosial yang selalu diselenggarakan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Pemberian bantuan ini langsung kami tangani sendiri ke masyarakat agar bantuan tersebut tepat sasaran,” ungkapnya.

Di sisi lain, Arya Rusdi sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi sangat antusias mendampingi PT. TMR dalam membagikan sembako kepada korban kebakaran.

Menurutnya upaya yang dilakukan oleh PT. TMR sudah sangat positif apalagi di bulan Suci Ramadhan.

Dia berharap IWO Kaltim dan PT. TMR bisa menjalin kerja sama dalam kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, "ungkapnya.

( Arya Rusdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"