Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 01 April 2024

PT. Tawabu Mineral Resource Memberikan Bantuan RI PPM dan CSR di Desa Sepaso Timur, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutim

Kutim, SNN.com - PT. Tewabu Mineral Resource (TMR) memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Sumur Bor lengkap dan uang tunai sebesar RP 50.000.000, di jalan Sembahyang, RT. 14, Desa Sepaso Timur, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Senin, 01 April 2024.

Sebagai perusahan yang bergerak di bidang Pertambangan khususnya Batubara, PT. TMR selalu eksis memberi bantuan kepada warga melalui program dana sosial RI PPM dan CSR.

Rian Ariansyah selaku Humas dari PT. TMR menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat, Sekretaris Desa dan RT. setempat.

“Pemberian bantuan ini langsung kami tangani sendiri, memang pihak Kecamatan pernah meminta agar mereka memberi langsung bantuan tersebut ke masyarakat akan tetapi kami khawatir bantuan tersebut tidak tepat sasaran,” ungkapnya

Tiong dengan panggilan akrab juga menambahkan PT. TMR akan memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran pada 27 Maret 2024. Adapun bantuan yang diberikan sebesar RP. 90.000.000, akan tetapi bantuan tersebut ada dua tahap. Tahap pertama bantuan uang tunai sebesar RP. 50.000.000, dan tahap kedua perbaikan jembatan serta lainnya.

Di sisi lain, Arya Rusdi sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi yang kantornya tidak jauh dari kegiatan tersebut menyampaikan PT. TMR selama ini sudah sangat sering malakukan bantuan sosial kepada warga setempat. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dan berguna bagu masyarakat.

Rusdi menambahkan bahwa dirinya dan masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan dari pihak perusahaan kepada masyarakat di tempatnya tinggal selama ini.

Dan dia berharap ke depan pihak perusahaan PT. TMR bisa bermitra dengan IWO Provinsi dalam menjalankan program sosial kepada masyarakat di Kabupaten Kutai Timur, khususnya di Kecamatan Bengalon, "tutupnya.

(Arya Rusdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"