Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 02 April 2024

Zainal Arifin, Mohon Do’a Restu Dari Sang Guru, Gus Qosimur Ridlo Al-Hafidz, Untuk Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Probolinggo 2024

Probolinggo,SNN.com - Dalam agenda kunjungan bakal calon bupati Probolinggo Zainal Arifin kali ini silaturrahmi kepada Gus Qosimur Ridlo Al-Hafidz selaku Pengasuh Pondok Pesantren Kanjeng Sunan Kalijaga, Desa Sogaan, kecamatan Pakuniran, kabupaten Probolinggo, ProvinSi Jawa Timur,.Selasa 02 April 2024.

Kedatangan Zainal Arifin ke Pondok Pesantren Kanjeng Sunan Kalijaga, disambut hangat oleh Gus Qosimur Ridlo Al-Hafidz Pertemuan dengan beliau ini sudah kali kedua namun pada momen yang berbeda, kali ini Zainal Arifin sowan khusus untuk meminta do’a restu dan nasihat dari beliau.

Zainal Arifin atau yang lebih dikenal Mas Arif menyampaikan kepada Gus Ridlo maksud kedatangnya kali ini untuk mohon do’a restu dan nasehat sebagai bakal calon bupati 2024.

Mas Arif mendapatkan banyak nasehat dari Gus Ridlo. Beliau menyampaikan, salah satunya adalah pemimpin itu harus berjiwa loman (dermawan) dan itu sangat penting.

“Pesan saya kepada Mas Arif, sudah jalani bismillah. Tata perlahan dari sekarang atur strategi sebaik mungkin, baik lini atas maupun bawah dan ini yang paling penting pemimpin itu harus loman, jika loman insya Allah semuanya lancar” Dawuh Gus Ridlo.

Setelah Pertemuan dirasa cukup, sebelum pamit undur diri Mas Arif minta di do'akan lalu ditutuplah pertemuan tersebut dengan do’a yang langsung dipimpin oleh Gus Ridlo dan diamini oleh para tamu yang lain.(FBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"