Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 17 April 2024

Kapolres Bontang Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota dan ASN Polri

BONTANG, SNN.com – Bertempat di Lapangan Apel Polres Bontang, Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing SIK gelar acara Halal Bihalal secara sederhana dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 bersama dengan personel jajaran dan ASN polri, Selasa (16/4/2024).

Hadir dalam giat tersebut Waka polres Kompol Faisal Riza SIK, PJU, para Kapolsek, Perwira dan Personel polres Bontang serta ASN polres Bontang.

Halal Bihalal ini sudah menjadi tradisi pada setiap tahunnya, dalam sambutanya Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing SIK menyampaikan "Secara pribadi dan keluarga serta sebagai pimpinan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 masehi serta mohon maaf lahir dan batin,"ujarnya.

Kapolres Bontang Juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat langsung maupun tidak langsung yang sudah melaksanakan tugas Operasi Ketupat Mahakam 2024 dalam rangka pengamanan lebaran, sehingga dalam pelaksanaanya situasi dapat berjalan dengan aman dan nyaman “ tutur Kapolres..

Acara dilanjutkan dengan tradisi salam-salaman yang di awali oleh waka polres kepada kapolres Bontang dan selanjutnya di ikuti oleh PJU, Kapolsek, Perwira, anggota dan ASN polres Bontang.

Arya Rusdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"