Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 17 April 2024

TKK-SKB ‘FENA’ Di Kukuhkan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Kubar 2024, Frederick Edwin - Nanang Adriani

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Barat Periode 2024-2029, Frederick Edwin - Nanang Adriani Menandatangani Surat Keputusan (SK) Tim Kampanye Kabupaten Sempekat Kubar Bersatu (TKK-SKB).
Kutai Barat, SNN.com - Resmi Tim Kampanye Kabupaten Sempekat Kubar Bersatu (TKK-SKB) kabupaten Kutai Barat (Kubar) di kukuhkan.

TKK - SKB ini merupakan besutan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Kutai Barat periode 2024-2029, Prederick Edwin dan Nanang Adriani telah di kukuhkan, berlangsung di Rumah kediaman Frederick Edwin jalan Aji Tulur Jejangkat II Barong Tongkok, Rabu (17/04/2024) pagi.

Tim sukses Bupati dan wakil bupati, Frederick Edwin dan Nanang Adriani ini di label "FENA" atau Frederick Edwin - Nanang Adriani.

Pengukuhan Tim sukses kabupaten ‘FENA’  ini ditandai dengan penandatangan Surat Keputusan (SK), kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan sejumlah Timses ‘FENA’.

Di ketahui, Tim Kampanye Kabupaten Sempekat Kubar Bersatu (TKK-SKB) kabupaten Kutai Barat ini di nakhodai oleh Iku, S.Hut., SH., M.P (Ketua Umum). Alfonsius Tivung, S.Pd (Sekretaris Umum) dan Monika Tubun (Bendahara Umum).

Dalam sambutannya, Ketua Umum TKK - SKB, Iku mengatakan, tim ini merupakan pilar pemenangan yang memiliki misi yakni untuk memenangkan paslon Bupati dan wakil Bupati Frederick Edwin - Nanang  Adriani.

“Kenapa FENA, Filosofinya adalah dulu sebelum kenal ponsel, kita ada istilah ‘sahabat pena’ . Sehingga tim ini kita sebut FENA , seperti alat tulis Pena, pasangan ini akan mengukir sejarah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat,” ujar Iku yang pernah menjadi anggota DPRD Kubar 2 periode.

Di kesempatan yang sama juga di sampaikan bakal calon Bupati Kubar Frederick Edwin, ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Tim sukses yang sudah terbentuk.

”Setelah pengukuhan Tim ini akan di beri pembekalan, tujuannya untuk menyatukan persepsi semua tim dalam rangka memenangkan FENA di pilkada Kubar pada November 2024,” pungkas putra bungsu dari pasangan Ismail Thomas dan Lucia Mayo.

Sambutan kedua juga di sampaikan balon Wakil Bupati, Nanang Adriani, ia mengatakan bahwa dirinya siap bekerja keras untuk memenangkan ‘FENA’ pada kontestasi politik di Pilkada mendatang.

“Saya siap bekerja keras untuk memenangkan’FENA’ di pilkada mendatang, “ kata mantan Camat Melak, Nanang Adriani sembari memperkenalkan diriya dihadapan ratusan Tim sukses’FENA’ yang hadir.
Usai mengikuti proses penandatangan SK Tim Kampanye Kabupaten Sempekat Kubar Bersatu (TKK - SKB), kemudian dilanjutkan materi pembekalan yang di ikuti 323 pengurus/ TKK-SKB.

Di selenggarakannya pembekalan ini bertujuan agar masing - masing tim bisa memahami tugas serta tanggung jawab. Melalui pembekalan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan serta solidaritas, wujud kebersamaan dan kekompakan Tim.

TKK- SKB ini teridiri dari sejumlah tokoh terkemuka di kabupaten Kutai Barat, antara lain, Mantan anggota DPRD Hilarion Mayo, Hendrik Bungas Nipon, mantan ketua KPU Kubar, Arkadius Hanyeq, komisioner KPU Kubar, Simon Seboraga, Tim pakar Ismail Marzuki dan sejumlah tokoh lainnya.
 
Selain itu, TKK - SKB ini juga di topang mesin politik diantaranya, Taruna Gharda Mandiri yang diketuai Alsiyus, kemudian, Putri Ringeeng diketuai Maria Christina Mojes Edwin dan
Relawan Edwin, Banteng tua.

Sedangkan organisasi sebagai motor penggerak FENA, yakni TGM dan komunitas Putri Ringeeng ini sudah terbentuk 16 kecamatan dan 190 kampung/desa, 4 Kelurahan se kabupaten Kutai Barat.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"