Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 17 April 2024

Moment Idul Fitri 1445 H, Kodim 0812/Lamongan Gelar Halal Bihalal

Lamongan, SNN.com - Momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta dalam rangka menjalin silaturahmi, Keluarga Besar Kodim 0812/Lamongan menggelar acara halal bihalal di Lapangan apel Makodim 0812/Lamongan, Jl. Panglima Soedirman 113 Kabupaten Lamongan, Rabu (17/04/2024).

Kegiatan di awali apel pagi yang di pimpin oleh Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han.,sembari melaksanakan pengecekan setelah melaksanakan cuti lebaran bagi Anggota dan PNS Kodim 0812/Lamongan.

Dandim mengawali apel dengan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh Prajurit dan Pns Kodim 0812/Lamongan.

“Dengan kita melaksanakan acara halal bihalal ini semoga momen silaturahmi kita tetap terjaga, karna pentingnya silaturahmi kita dapat bertemu kembali dengan keluarga dan juga kerabat yang jauh” ucap Dandim.

Dandim 0812 Lamongan juga berharap dengan semangat Idul Fitri, para Anggota Kodim 0812/Lamongan akan dapat melaksanakan tugas kedepan dengan baik. Dalam kesempatan ini pula dirinya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas semangat, dedikasi, loyalitas serta militansi dalam setiap pelaksanaan tugas Anggota Kodim 0812/Lamongan ditengah perkembangan lingkungan strategis global, regional maupun nasional yang dinamis dan kompleks.

"Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai pedoman dalam kehidupan sehari hari. Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam pelaksanaan tugas. Kita ketahui bahwa kedepan tugas TNI akan semakin kompleks dan penuh tantangan." Pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal yang diikuti oleh seluruh Anggota dan keluarga besar Kodim 0812/Lamongan. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"