Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 17 April 2024

Polres Kukar Hadiri Rapat Evaluasi Pemilu Serentak 2024 dan Perayaan HUT Bawaslu RI ke-16

KUKAR, SNN.com - Polres Kutai Kartanegara menghadiri Rapat Evaluasi Pemilu Serentak 2024 dan Perayaan HUT Bawaslu Kukar ke-16. Bertempat di Fairus Swimming Pool & Cafe di Jalan Naga Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Selasa (16/4/2024).

Dalam kegiatan yang berlangsung, hadir beberapa tokoh penting, antara lain ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur, ketua Bawaslu Kabupaten Kutai Kartanegara, komisioner KPU Kabupaten Kutai Kartanegara, serta perwakilan dari Polres Kutai Kartanegara.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kutai Kartanegara, Teguh Wibowo, yang menggarisbawahi pentingnya kerja sama antara lembaga penyelenggara pemilu dan masyarakat dalam menjaga integritas dan keberlangsungan demokrasi.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Kutai Kartanegara, AKP Andi Wahyudi, menyatakan bahwa kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman. 

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras semua pihak dalam menjalankan tugas pengawasan pemilu, serta merayakan HUT Bawaslu RI yang ke-16," ujarnya.

Dengan berakhirnya acara pada pukul 13.00 WITA, diharapkan semangat dan kerja sama yang sama akan terus berlanjut dalam menghadapi tantangan-tantangan kedepan, termasuk dalam pemilihan umum berikutnya

( Arya Rusdi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"