Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 08 April 2024

Polsek Sugio gelar Pengamanan Pembagian Takjil yang Dilakukan IPSI

Lamongan, SNN.com - Polsek Sugio Polres Lamongan melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian Takjil yang di lakukan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) di depan Pendopo Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan, Senin (08/04/2024).

Hadir dalam giat pengamanan, Kapolsek Sugio AKP M. Lukman Hadi, SH. MH, Aipda M. Huda, SH, Aipda Kamaluddin, Bripka Dedy Eko dan Bripka Ikwan

AKP M. Lukman Hadi, SH. MH mengatakan bahwa bahwa Polsek Sugio selalu siap membantu keamanan dan kelancaran dalam berbagai hal kegiatan .

Polsek Sugio selalu siap 24 jam memberikan pelayanan tanpa harus di minta, apalagi bentuk bantuan sosial pembagian Takjil pada pengguna jalan saat berpuasa pada bulan Ramadhan.

Pada bulan puasa hingga lebaran nanti Personil Polsek Sugio kami siagakan penuh demi kenyamanan dan keamanan umat dalam menjalankan ibadahnya.

Kami juga berikan sosialisasi dan himbauan kepada pengguna jalan yang saat itu di berikan Takjil oleh saudara kita perguruan pencak silat apapun untuk selalu berhati – hati dalam berkendara serta jaga keselamatan. Apabila sedang mengantuk atau kelelahan setelah perjalanan jauh, kami harap untuk beristirahat supaya tidak terjadi human error ” terangnya .

Masih menurut Kapolsek, kesehatan dan keselamatan mahal harganya, jadi berhati – hatilah dalam berkendara, cek kelengkapan kendaraan serta patuhi aturan lalulintas ” tegasnya. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"