Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 08 April 2024

Polsek Sugio gelar Pengamanan Kebaktian Rutin di GKJW Lawangan Agung

Lamongan, SNN.com - Anggota Personil Polsek Sugio jajaran Polres Lamongan melaksanakan giat pengamanan ibadah paska anak anak gabungan Sumber Gondang Ngimbang, Mondo dan Lawangan Agung di GKJW Desa Lawangan Agung Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan yang dihadiri Pendeta Ibu Ike Lusita dengan 30 Jemaat, Senin (08/06/2024).

Kegiatan pengamanan  bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.

Kapolsek Sugio AKP M. Lukman Hadi, SH. MH mengatakan dimana kegiatan pengamanan di tempat ibadah gereja di gelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristani yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah Polsek Sugio.

” Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat menjalankan ibadah dengan penuh khidmat dan suka cita,” Jelas Kapolsek.

Personil Polsek Sugio yang hadir dalam pengamanan Aipda Kamaluddin dan Bripka Ikwan juga melakukan himbauan-himbauan kepada jemaat untuk berhati-hati dalam membawa barang bawaan serta memastikan kendaraan terparkir dengan aman dan terkunci stand, hal ini untuk mencegah terjadinya Aksi Pencurian, baik Curat, Curas dan Curanmor, ”Pungkasnya. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"