Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 10 Juli 2023

Jelang Porprov Jatim, Atlet Bojonegoro Terus Berlatih untuk Tingkatkan Prestasi

Bojonegoro, SNN.com – Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Jatim, para atlet di Kabupaten Bojonegoro mulai optimalkan latihan. Diantaranya para atlet angkat besi, angkat berat dan binaraga yang akan mewakili Kabupaten Bojonegoro pada ajang Porprov Jatim yang akan digelar September mendatang.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bojonegoro, Sahari menyampaikan semua cabang olahraga telah melakukan latihan di cabang olahraga masing-masing. Yakni tiga cabang olahraga angkat besi, angkat berat dan binaraga.

“Latihan wajib telah dilaksanakan dua bulan sebelum Porprov. Untuk tahun ini kita akan berangkat Porprov tanggal 9 September mendatang di Sidoarjo,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sahari menjelaskan untuk angkat besi ada 12 atlet, angkat berat 3 atlet dan binaraga ada 3 atlet. Ia berharap tiga cabang olahraga tersebut tetap membawa pulang banyak medali, seperti halnya yang diraih tahun lalu yakni 7 emas, 5 perak dan 7 perunggu.

“Kami butuh dukungan dan doa restu semua pihak, sebab semua atlet Bojonegoro akan berangkat Porprov Jatim pada 9-16 September di Sidoarjo. D mana Porprov Jatim tahun 2023 ini akan digelar di empat tempat yakni Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Jombang,” pungkasnya. [ai/nn]

Reporter : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"