Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 01 Juli 2023

Kapolres Kepulauan Aru Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke - 77

Kepulauan Aru, SNN.com - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -- 77 tanggal 1 Juli 2023,  jajaran Kepolisian Republik Indonesia dari Sabang sampai Merauke (Papua) menggelar upacara pengibaran bendera merah putih. 

Di Kepulauan Aru, upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 77 dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres), AKBP Dwi Bachtiar Rivai.

Upacara yang difokuskan di Lapangan Yos Sudarso Dobo, Sabtu 1 Juli 2023 hari ini dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, seluruh jajaran Polres Kepulauan Aru, TNI, dan dinas terkait setempat.

Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Dwi Bachtiar Rivai saat membacakan amanat Presiden RI, Joko Widodo intinya menegaskan bahwa,  setiap saat kepercayaan terhadap Polri akan selalu diuji. Disurvey seberapa tinggi tingkat kepercayaan rakyat terhadap Polri.

"Semua ini membutuhkan kesigapan, membutuhkan kecepatan, membutuhkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan juga membutuhkan inovasi," tandas 
AKBP Dwi Bachtiar Rivai.
Lanjut, tantangan yang dihadapi Polri,  semakin berat. Oleh sebab itu, masalah kamtibmas harus dikawal ketat. Apalagi kita sudah masuk pada tahapan Pemilu.

"Pencegahan harus diutamakan. Saya minta kepada saudara-saudara untuk menjadi Bhayangkari Sejati yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, kepada bangsa dan negara," pinta AKBP Dwi Bachtiar Rivai.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"