Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 03 Juli 2023

Kapolres Lumajang Serahkan Mobil Ayla Kepada Pemenang Undian

Lumajang, SNN.com - Suasana bahagia menyelimuti Anton warga Kecamatan Klakah mendapatkan rezeki yang tak terduga dari Polres Lumajang berupa daihatsu Ayla.

Mobil ini merupakan grand prize hadiah utama Gowes dan Jalan santai yang dilaksanakan Polres Lumajang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di Alun-Alun Lumajang, Minggu (2/7/2023).

Hadiah utama diberikan kepada Anton usai pihak panitia melakukan pengundian

Gowes dan jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 diikuti ribuan peserta.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang didampingi Forkompinda menyerahkan sebuah mobil daihatsu Ayla kepada Anton.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang menyampaikan, bahwa HUT Bhayangkara yang ke 77 tersebut, bertema “Polri Presisi Untuk Negeri dan Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”. yakni mengajak seluruh kalangan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai khususnya di Kabupten Lumajang.

“Diusia Bhayangkara yang memasuki ke 77 harapannya semakin dekat di hati masyarakat, dapat memberikan pelayanan yang terbaik, dan terjalin komunikasi yang baik dan solid dengan masyarakat,” ucap Boy.

Kapolres berharap kegiatan seperti ini mampu meningkatkan hubungan baik dengan seluruh pihak, termasuk dengan masyarakat.

"Kegiatan yang kita selenggarakan hari ini dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara yang ke 77, sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus menjaga kesegaran jasmani bagi kita semua," katanya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"