Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 05 Juli 2023

Komsos, Koramil Lumbang Rehab Tempat Ibadah

Probolinggo, SNN.com - Kodim 0820/Probolinggo melalui Koramil 0820/09 ikut ambil bagian dalam rehab tempat ibadah dalam penyelenggaraan program komunikasi sosial (komsos) di wilayah teritorialnya, Rabu (5/7).

Koptu Darmanto, anggota Koramil 0820/09 Lumbang mengatakan bahwa untuk lokasi rehab tempat ibadah kali ini berada di RT 07 RW 02 Desa Lumbang Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo. “Alhamdulilah dalam pelaksanaan rehab musola berjalan lancar dan sukses sesuai harapan bersama,” kata Koptu Darmanto.

Ia menambahkan dalam pelaksanaan rehab tempat ibadah tersebut selain melibatkan anggota peran serta masyarakat juga ada. Alhamdulilah dalam pelaksanaan kita juga dibantu dengan masyarakat sehingga proses pekerjaan lebih ringan dan cepat. “Anggota bersama masyarakat gotong royong bahu membahu dalam pelaksanaannya,”ujarnya.

Lebih lanjut Koptu Darmanto berharap dengan keberadaan musola yang lebih layak dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Semoga dengan kondisi tempat ibadah yang sudah dibenahi masyarakat lebih giat dalam beribadah,” harapnya.

Sementara Wira (30) warga setempat  mengapesiasi dan berterimakasih pada kodim 0820 Probolinggo yang telah membantu baik tenaga maupun dana sehingga keberadaan musola di wilayahnya lebih baik.

“Terimakasih pada pak tentara semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah anda lakukan,” tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"